24 Januari 2013

Dear my PHP...

Hai tukang PHP! :) Gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Aku juga baik-baik aja kok dengan semua harapan-harapan palsumu :)Kamu makin lihai membuat harapan-harapan palsu, ya? Kau menyangkal? Hey! Kamu tak bisa menyangkal, cakep.. Karena kenyataannya, aku kenyang bahkan enek dengan semua harapan palsumu tiap hari :")

Kamu kenapa sih gak capek ngasih harapan ke aku? Harapan yang membuatku berharap dan akan membuatku jatuh di kemudian hari :") Kamu gak tahu ya sakitnya di PHPin? Yaiyalah secara kamu tukang PHP.. Seandainya kamu tahu rasanya di PHPin itu... NYESEK !! Disaat aku mulai melupakan kamu dan sibuk dengan duniaku yang lain, kau datang dan menyeretku kedalam lingkar harapanmu yang nyakitin.. Aku capek tau! setiap saat harus berusaha menurunkan tubuhku ke darat saat kau menerbangkanku dengan harapan palsumu. Aku capek menampik semua perasaanku kepadamu yang semakin tak menentu. Aku capek! Aku sadar sepenuhnya, kau hanya mempermainkanku, yaa seperti yang biasanya terjadi :") Tapi hatiku tak bisa menyadari permainanmu,  sehingga aku, orang yang seharusnya mengendalikan hatiku, akhirnya dikendalikan oleh hatiku. Kamu pernah ngebayangin ga gimana rasanya jadi aku? Setiap hari diberi harapan palsu, galau udah jadi kebiasaan, airmata udah jadi koleksi. Nyesek wey.. Nyesek! :"(

Aku selalu mencintaimu, bahkan saat kau berusaha keras menghilangkan bayanganku yang terus mengikuti jejakmu, saat kau mengabaikan setiap permohonanku untuk sedikit saja menoleh ke arahku, saat kau terus saja berlalu dan tak memerdulikan air mataku yang bahkan telah mengering di pipiku. Aku selalu cinta kamu, bagaimanapun dirimu, sejahat apapun kamu, seacuh apapun kamu, sejutek apapun kamu, aku selalu mengagumimu, mengagumi matamu, mengagumi tawamu, mengagumi tingkah lakumu, mengagumi avamu, mengagumi tubuhmu, dan mengagumi senyum khas-mu, senyum yang mampu membuatku bertekuk lutut kepadamu hingga hari ini. Ya! Aku mengagumi senyummu, mengagumi setiap lekuk bibirmu yang akhirnya membentuk sebuah lengkungan indah. Aku pernah mendapat senyumanmu, lebih dari 11bulan yang lalu, dan hingga detik ini, aku masih mengingat setiap detail senyummu. Ah! Kok senyummu manis sekali ya?

Dear my PHP..
Aku tidak minta banyak darimu, aku hanya minta satu hal, jangan pernah kau menyuruhku berhenti menunggu cintamu, karena kita sama-sama tahu, aku takkan bisa berhenti melakukan itu:")

Aku harap kau membaca postingan ini dan sadar betapa cintanya aku kepadamu, kau bisa sadar betapa aku menjagamu dan kau bisa sadar betapa besarnya hatiku yang telah kuberikan untukmu. Kau tenang saja, aku akan terus disini kok, kau tak usah risau akan kehilangan diriku, karena aku selalu disini menunggumu bahkan setelah kau membiarkan dan menyuruhku pergi. Aku akan terus menunggumu dan menunggu kata cinta darimu walaupun aku sadar sepenuhnya, bibir indahmu takkan pernah mengucapkan hal itu. Aku yakin, suatu saat kau akan menoleh kepadaku, menyadari bayanganku yang selalu mengikuti jejakmu dan kau akan membutuhkanku saat kau tersakiti :) Saat kau sakit, datanglah kepadaku, aku akan menyerahkan bahuku untuk kau bisa mengaduh sepuasnya, aku akan menyerahkan tangan lemahku untuk menghajar siapapun yang berani menyakitimu, dan aku akan menyerahkan hatiku untuk menyembuhkan hatimu yang terluka :") Aku mencintaimu, dan aku tak bohong saat aku berkata itu, tak seperti kamu, yang mengatakan kau mencintaiku tapi tanpa kutahu dan kusadari, kau berkata seperti itu juga ke wanita lain :(


Kapanpun kau membutuhkanku, kau tak usah mencariku, kamu hanya perlu membalikkan badanmu karena aku akan selalu disini, menunggumu mata indahmu menatapku penuh cinta :")


Lafyu A :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar