26 Januari 2013

#KeepLoving♥


Nunggu...

Menunggu itu menyakitkan ya? Apalagi menunggu sesuatu yang takkan datang.

Andai kau tahu betapa sakitnya menunggu seseorang yang menukar semua cinta yang kuberi dengan luka.

Andai kau tahu betapa sakitnya aku mengharapkan seseorang yang MEMBUANG semua tulus cinta yang kuberi.

Andai kau tahu betapa sakitnya mencintai orang sepertimu yang hanya datang untuk memberiku kesempatan untuk berharap bukan untuk memilikimu.

Andai kau tahu betapa sakitnya terlihat tegar dengan senyum palsu kepada setiap orang yang mengenalku.

Andai kau tahu betapa sakitnya hatiku saat kupaksakan air mataku berhenti berderai hanya agar orang lain tak menganggapku lemah meski sebenarnya inside aku takkan pernah tegar seperti dulu lagi.

Andai kau tahu betapa sakitnya nungguin orang yang pergi dan lupa jalan untuk kembali.

Dunia tak adil ya? Membiarkanku jatuh cinta tapi tak dapat memilikimu yang begitu indah. RisMiris<//3



Kenapa kamu datang menganggu lagi disaat kau tak mungkin bertahan disisiku?Kenapa kamu datang menganggu lagi disaat aku tak dapat bertahan untuk hindari lingkar harapanmu yang menyakitkan?Aku dan kamu layaknya manusia dan bintang. Kamu, bintang selalu menampakkan dirinya yang bersinar dan menawan, sedangkan aku, manusia yang hanya bisa melihat bintang dari jauh dan takkan mungkin meraih bintang tersebut karena manusia tak punya daya untuk menyentuh bintang.

Kita berbeda, kita tak sama dan takkan sama. Begitu banyak perbedaan yang akhirnya membuat kita tak bisa bersama, aku sadari semua perbedaan itu tapi entah kenapa aku masih saja dengan bodohnya mencintaimu bahkan setelah kau memohon kepadaku untuk berhenti melakukan hal bodoh itu. Aku tak bisa menghapus bayanganmu yang terus mengusik ketenangan hidupku. Kau curang ya? saat kau pergi, kau hanya membawa dirimu menjauh dariku, tapi kau tak membawa harapan-harapan tentangmu dan bayangan dirimu dariku yang hingga detik ini masih saja terikat kuat di pikiranku.



SUCK! STUCK!

Kenapa sih kamu ditakdirkan untuk menjadi manusia yang sangat indah? Begitu indahnya hingga aku tak bisa menggapaimu. Kenapa juga aku ditakdirkan untuk mencintai orang yang sangat indah sepertimu? Aku kan sangat biasa banget, tak ada nilai plus dari diriku. Ha-ha aku gak tau diri deh, jatuh cinta kepada orang yang hanya menganggapku debu di sol sepatu, hiks :")



"Sampai kapan ku harus menunggumu disini? selalu disini."

Itu pertanyaan yang selalu kukatakan pada bayanganmu. Sampai kapan aku nunggu kamu? Sampai kapan kamu tak sadar bahwa ada orang yang selalu nungguin kamu dan orang itu adalah aku? Sampai kapan aku terus menangisi masa lalu dan tak berani menatap masa depan? Sampai kapan? Terkadang lelah menyuruhku berhenti menunggumu, tapi tetap saja, lelahku tak cukup kuat menahan cintaku. Bodohnya diriku..

"Tegarkan aku saat kau memilih dirinya.."

Itu kalimat yang selalu aku katakan saat aku rapuh mengingat dirimu yang takkan pernah menjadi milikku. Aku harus bisa menghadapi kenyataan bahwa kau lebih memilih dirinya dan berhenti melihat mimpi indah yang tak berartiku. Tapi, sampai kapanpun, aku tak bisa menghadapi kenyataan itu, aku terbiasa dengan mimpi-mimpiku yang hanya membuatku sakit tiada akhir. Tapi, tak apalah, demi kamu, apasih yang nggak? :")

"Kutahu semua akan berakhir, tapi ku tak rela lepaskanmu"

Nusuk! "Kita" telah berganti menjadi "Aku dan kamu" tapi "Aku" selalu berharap untuk tetap menjadi "kita" dengan "kamu" yang telah menjadi "kita" dengan orang lain. Kenapa kau begitu sulit dilepaskan? Sedangkan kau? Kau bukan hanya "melepaskan" aku, kau sudah "mengusir"ku menjauh :") Tapi aku tetap disini, tetap menunggu, tetap berharap, dan tetap bermimpi :")



Saat ini aku dihadapkan dengan dua pilihan, segera bangkit dari mimpiku dan berusaha menghadapi kenyataan atau terus menghindari kenyataan dengan bersembunyi dibalik mimpiku. Aku ingin menghadapi bahkan melawan kenyataan itu, sumpah! Tapi apa daya? aku ditakdirkan untuk menjadi orang yang lemah yang hanya bisa terus bersembunyi dibalik mimpi sempurna yang takkan nyata :")



Dear A...

Aku masih sama dengan SISSY setahun yang lalu, yang mencintai, mengagumi, menyayangi dan merindukanmu dalam diam. Aku takkan berubah karena aku tak mampu untuk merubah semua itu. BRO, semua akan berjalan lancar, aku akan selalu disini mengikuti setiap jejak yang akan membawaku kepadamu, A...





............... Much Love.................

Sissy, korban harapan palsumu :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar