24 Desember 2012

For my dearest A..

Maaf.. aku keliru memberi judul. kamu bukan 'mine' lagi ya? :(
Hello! Apa kabar? Longtimenosee ya :) Kangen nih. Kamu disana, kangen tidak? Ah sudahlah, lupakan pertanyaanku tadi. Toh, sejuta kali aku bertanya seperti, sejuta kali juga kau menjawab tidak :) Aku tahu, sekolah yang kita datangi tiap hari tidak lagi sama, kantin yang kita singgahi juga tidak lagi sama, lapangan upacara kita tidak lagi sama. Tapi tahukah kamu, pujaan hatiku hari ini masih sama dengan beberapa bulan yang lalu. Yap, betul! Masih kamu :) Adakah disana kau mengingatku? Mengingat sedikit kenangan dari masa lalumu yang bahkan masih dipertanyakan statusnya. Haha miris ya? Aku setengah mati mencintaimu, tapi kau setengah mati membuatku berhenti melakukan hal bodoh itu.
Tahukah kamu, siapa yang setiap hari mengecek timelinemu? mengecek DM twitternya dan berharap mendapat sebuah messages darimu? Mengecek mentionnya dan berharap melihat username-mu di layar? Ya. Dialah aku. orang yang masih menunggumu, selalu. Aku kadang berpikir, masihkah kau mengingatku, mengingat diriku dalam wujud darah dan daging, bukan sebagai bayangan semu tak berarti yang selalu mengikutimu? Kau tak perlu menjawabnya, karena aku tahu jawabannya. Tentu saja kau tak mengingatku dalam wujud darah dan daging kan? Haha bodohnya aku bertanya seperti itu.
Hey.. Meskipun kita jauh, dan kau bahkan tak mengenalku lagi. Aku masih mengikuti dan akan selalu mengikuti perkembanganmu loh :) Aku bahkan tahu, kau sedang dimana, sedang apa,  dan dengan siapa. Haha untuk ukuran seorang yang tak dianggap, aku hebat ya?
My dearest A..
Aku cinta kamu, masih dan selalu :) Tidakkah kau sadari itu? perlakuan baikku setiap kali kau me-mention atau men-DMku? Tidakkah kau merasa aneh, bagaimana mungkin aku, yang selalu kau sakiti dan kau lukai masih bisa tersenyum dan membalas mention/DMmu dengan ramah. Bukannya harusnya aku marah ya? Aku takkan marah, sedikitpun tidak akan. Tenang saja, sejahat-jahatnya kamu kepadaku. Aku masih, dan akan selalu memaafkanmu dan mengasumsi otakku untuk terus ramah kepadamu ;)
Kak, kamu punya pacar baru ya? Cantik ya.. Jauh lebih cantik daripada aku, buktinya, kamu lebih memilih dia daripada aku, orang yang mencintaimu lebih dari dia mencintai dirinya sendiri? Haha klise ya? Tapi yah, itulah kenyataannya. Aku membiarkan hatiku sakit, demi terus melindungimu. Aku cemburu, sakit hati, dan marah saat tahu kamu punya pacar, bukan marah padamu tentunya, aku marah pada diriku sendiri karena dengan bodoh tak bisa berbuat apa-apa. Yaa seperti yang aku bilang tadi, meskipun aku cemburu dsb, aku tetap saja tak bisa merubah itu kan? Aku tak bisa memutuskan hubungan kalian karena bahkan untuk mendekatkan aku kan kamu saja tak bisa. apa dayaku? apalah arti seorang aku. aku hanya seorang cewek bodoh yang tak bisa melupakan orang yang membuatnya bodoh. Tapi, persetan dengan kebodohanku, aku masih mencintaimu kok :) Tenang saja my dearest A.. Ah, maaf. aku lupa kau bukan 'mine' lagi :') Tenang saja, semua akan berjalan lancar. Aku akan selalu ada untukmu, melindungimu, menyayangimu, memerhatikanmu, mendoakanmu, dan mencintaimu, selalu.. dalam diam :)





.......Much Love......
Your  secret admirer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar